Kebakaran di Gang Kulim Satu Rumah Hangus

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kebakaran di Gang Kulim Satu Rumah Hangus, kejadian tersebut terjadi begitu cepat, Rabu (5/9/2018) Malam pada pukul 22.00 WIB diperkirakan kerugian mencapat Rp.100.000.000.

Satu Rumah Hangus

Diketahui bahwa pemilik rumah yang terbakar tersebut bernama Ros. Adapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Brigjen Katamso Gang Kulim No. 35 RT 1/RW 8 Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat

“Kami mendapatkan informasi kebakaran tersebut dari Ketua RT. 1, Pak Geri dan kami langsung berkoordinasi dengan Komandan Pleton Damkar Kota Tanjungpinang, Herman,” ujar Komandan TRC BPBD Kota Tanjungpinang, Iip Ferdiansyah.

Iip mengatakan bahwa puncak api masih dalam penyelidikan namun pada kejadian ini hanya 1 rumah yang terbakar. Dalam hal ini, Armada Lori BPBD dikerahkan untuk mensupplay air hingga api berhasil dipadamkan pada dini hari.

 

“Alhamdulillah, Situasi terkendali,” ujarnya, kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Komandan Pleton Damkar Kota Tanjungpinang Herman menduga bahwa penyebab terbakarnya rumah Ros dikarenakan putung rokok adinya Ros.

“Kami menduga bahwa putung rokok tersebut penyebab api itu berasal,” ujarnya.

Herman mengatakan bahwa dalam kejadian ini 6 mobil Damkar dikerahkan dan juga dibantu satu mobil tanki air milik BPBD Tanjungpinang.

Satu Rumah Hangus

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: