Syahrul Resmi Buka Turnamen Futsal Kemerdekaan PSPT Cup I

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Syahrul Resmi Buka Turnamen Futsal Kemerdekaan PSPT Cup I, Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepuluh Tanjungpinang (PSPT) diikuti oleh 32 Team Futsal se-Tanjungpinang-Bintan. Turnamen yang mengambil tema kemerdekaan ini diadakan di lapangan Planet Futsal, Engkau Putri Tanjungpinang.

Syahrul Resmi Buka Turnamen Futsal Kemerdekaan PSPT Cup I

Walikota Tanjungpinang Terpilih 2018-2023 H.Syahrul,S.Pd yang ditemui pada saat membuka Turnamen ini memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Beliau menjelaskan bahwa sebagai Pemuda kita harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara yang sudah mengadakan acara futsal ini. Ayah mengharapkan kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar terciptanya kualitas Pemuda Tanjungpinang yang berkualitas dalam hal olahraga”.

Selanjutnya, Syahrul juga menambahkan bahwa dirinya sebagai Walikota Terpilih periode 2018-2023 akan terus memberikan perhatian untuk kegiatan olahraga futsal di Tanjungpinang pada saat beliau resmi menjadi Walikota Tanjungpinang.

Sementara itu Ketua Panitia PSPT Cup I Muhammad Toha menjelaskan bahwa Turnamen ini diadakan untuk menyemarakkan semangat kemerdekaan di Tanjungpinang. Toha menambahkan kegiatan turnamen yang dimulai pada tanggal 25 Agustus ini akan dilaksanakan sampai pada tanggal 1 September 2018.

“Saya bersama kawan-kawan panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Kepada para sponsor dan pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya yang telah memberikan support terhadap kegiatan pemuda yang ada di Tanjungpinang,” tutup Toha.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: