IKA STT Ibnu Sina Batam Akan Gelar Silatnas dan Mubes ke II

Lihatkepri.com, BatamIKA STT Ibnu Sina Batam Akan Gelar Silatnas dan Mubes ke II dengan tema “Menuju Revolusi Industri 4.0, Mari Membangun Negeri Dalam Harmoni”, pada Minggu (29 Juli 2018) di Kampus Ibnu Sina Batam.

IKA STT Ibnu Sina Batam Akan Gelar Silatnas dan Mubes ke II

Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas keberadaan Almamater yang telah berusia 17 Tahun serta Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam yang saat ini telah berusia 41 Tahun. Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Teknik (IKA STT) Ibnu Sina, M Yunus, S.Kom, mengatakan, sebagai representasi rasa syukur, kegiatan ini juga akan melibatkan masyarakat Kota Batam selain unsur Alumni dan keluarga besar Yapista.

“Target peserta dalam kegiatan ini yaitu 2000 peserta dengan rangkaian kegiatan antara lain; Senam Sehat, Jalan Santai, Sepeda Santai, Bazar Kuliner, Gelar Produk Teknologi Tepat Guna, Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, Panggung Gembira, Fun Games dan Campus Development Forum,” ujarnya.

Selaku Ketua Panitia, Adri Wislawawan mengatakan bahwa tema tersebut diangkat untuk membangun kesadaran dan upaya maksimal untuk bersinergi dalam menghadapi revolusi industri generasi keempat.

Di tengah tantangan era Revolusi Industri 4.0, realitas masyarakat Indonesia yang terdiri dari beragam suku, agama dan ras saat ini mengalami disintegrasi identitas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal ini ditandai dengan semakin rentannya masyarakat kita dipecah belah oleh informasi yang belum tentu akurat kebenarannya, juga rentan terjadi konflik komunal karena berbeda pilihan maupun sikap politik. “Pada intinya, kami ingin menyatukan frekuensi untuk memberikan kontribusi maksimal untuk masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya Adri huga mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum, dan panitia menyiapkan berbagai macam doorprize dengan doorprize utama 1 buah motor dan hadiah jutaan rupiah untuk fun games. (Taslimahudin/Red)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: