Kepulauan RiauTanjungpinang

Plafon Rusak, Kadisdik Kunjungi SDN 012 Tanjung Lanjut

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Plafon Rusak, Kadisdik Kunjungi SDN 012 Tanjung Lanjut bersama Kepala Seksi kurikulum SD dan kasi ketenagaan pendidikan dasar melihat langsung kondisi plafon yang rusak tersebut.

Kadisdik Kunjungi SDN 012 Tanjung Lanjut

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Ranjungpinang, Drs. Huzaifa Dadang Ag, M.Si. yang langsung turun ke SDN 012 Tanjungpinang Kota (Tanjung Lanjut) pada kamis Pagi (26/7/18).

Dalam hal ini, kondisi plafon diruang kelas III SD Negeri 012 Tanjung Lanjut, Kampung Bugis yang dipasang tiga tiang penyanggah, karena rusak dan dikhawatirkan bisa roboh saat jam belajar siswa pada saat siswa belajar.

“Mulai hari ini agar siswa yang belajar pada ruang kelas tersebut dievakuasi keruang kelas yang lain, dan ruang sekolah yang rusak tersebut jangan digunakan dulu sebelum plafon yang rusak diperbaiki,” Ujar Dadang Kepada kepala Sekolah.

Hal tersebut harus diperioritaskan, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga sebelumnya juga sudah meminta Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang agar menganggarkan untuk biaya perbaikan kerusakan di sekolah tersebut dalam APBD-P 2018. (Ade/Red)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close