JCH Asal Kota Tanjungpinang Berangkat Ke Batam

Lihatkepri.com,Tanjungpinang ā€“ Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, bersama Ketua LAM Kota Tanjungpinang serta sejumlah pejabat.

JCH Asal Kota Tanjungpinang Berangkat Ke Batam

Melepas keberangkatan para Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang berangkat menuju Embarkasi Batam, Selasa 17 Juli 2018 pagi melalui Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Seluruh JCH asal Kota Tanjungpinang akan menuju Pelabuhan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Untuk selanjutnya tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) pertama bersama JCH asal Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas.

Penjabat Wali Kota Raja Ariza mendoakan semoga seluruh jamaah calon haji kembali dalam keadaan selamat, sehat, dan menjadi haji yang mabrur,” katanya

Musim haji 1439H/2018M ini, JCH asal Kota Tanjungpinang yang diberangkatkan sebanyak 216 orang jamaah, terdiri dari 91 jamaah laki-laki dan 125 jamaah perempuan, yang berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 87 orang jamaah, Kecamatan Tanjungpinang Barat 52 orang jamaah, Kecamatan Bukit Bestari 66 jamaah, dan Kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 11 orang.

Seluruh JCH Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Kloter satu Embarkasi Batam akan berangkat menuju Jeddah, Saudi Arabia pada Rabu 18 Juli 2018 melalui Bandara Hang Nadim Batam.

Raut wajah haru, isak tangis, dan pelukan menjadi pemandangan di antara jamaah calon haji dan keluarga serta kerabat yang melepas keluarganya ke Baitullah. (Dinas Kominfo Tanjungpinang)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: