BintanKepulauan Riau

Rumah Tahfidz Gunung Kijang Akan Segera Dibangun

Lihatkepri.com, BintanRumah Tahfidz Gunung Kijang Akan Segera Dibangun selain Rumah Tahfidz di Kecamatan Bintan Utara (BINUT) dan Kecamatan Bintan Timur (BINTIM). Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Bintan kembali akan membangun Rumah Tahfidz di Kecamatan Gunung Kijang (GUKI) pada tahun 2018 ini.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos

Selanjutnya, Estimasi anggaran berkisar 950 Juta Rupiah yang bersumber dari APBD TA 2018 dan dipergunakan untuk merehabilitasi eks Kantor Camat Gunung Kijang yang akan menjadi Rumah Tahfidz yang ke tiga dibangun oleh Pemerintah Daerah.

Baca Juga : UAS Kagumi Program Rumah Tahfiz dan 15 Menit Mengaji Sebelum Jam Belajar

Dalam hal ini, Pembangunan Rumah Tahfidz akan dibangun secara bertahap. Hal ini tebtu diharapkan mampu menjadi sarana bagi meningkatkan pengetahuan keagamaan bagi masyarakat, khususnya sebagai benteng bagi generasi muda.

” Pembangunan Rumah Tahfidz dilakukan sebagai sarana menciptakan generasi muda yang Qur’ani ” ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Sabtu (30/6/2018) pagi, dilansir Media Centre Bintan.

Baca Juga : Munculnya Hafiz dan Hafizah di Kepri Wujudkan Generasi Sholeh dan Sholeha

Ditambahkannya juga bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk terus dapat melakukan pembangunan rumah tahfidz disetiap Kecamatan. Dirinya juga berharap, hal ini dapat dijadikan investasi bagi generasi Qurani.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close