Terakreditasi B, BEM KM UMRAH Ucapkan Selamat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Terkareditasi B, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) mengucapkan selamat karena kampus Umrah telah mendapatkan pengakuan formal dari BAN-PT, yang semula terakreditasi “C” kini telah menjadi “B”.

BEM KM UMRAH

Tentu ini merupakan harapan orang banyak agar Umrah kedepan mampu menjadi perguruan tinggi yang memiliki daya saing, hal tersebut diungkapkan Ketua BEM KM Umrah, Muhammad Saputra kepada lihatkepri.com, Kamis (28/6/2018).

“Sebagai mahasiswa, saya berharap agar berita baik ini tidak menjadi euforia semata. Kita harus tetap bergerak dan mendorong agar visi dan misi kampus segera terwujud,” ujarnya.

Begitu pula bagi pihak pengelola kampus, akreditasi ini tentu juga harus dibarengi dengan wujud konkrit bagaimana komitmen kampus untuk memperbaiki sarana dan prasaranan penunjang belajar yang ada serta mampu transparan dalam mengelola keuangan kemahasiswaan.

“Setelah perubahan status ini, kami juga berharap ada perubahan dalam manajemen kampus. Perguruan tinggi mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk memberikan sistem pendidikan yang layak dan sesuai dengan Undang-Undang maupun peraturan yang berlaku,” ujarrya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: