Hitung Cepat Tim Sabar, Syahrul-Rahma Unggul

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Hitung cepat tim Sabar, Syahrul dan Rahma unggul dibandingkan Lis dan Maya, hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Sabar, Ade Angga, Rabu (27/6/2018) di Sekretariat Sabar.

Ketua Tim Pemenangan Sabar, Ade Angga

Hasil hitung cepat Real Count Sabar (Syahrul Rahma Bersama Rakyat) dalam hal ini lebih tinggi dari pasangan LIMA (Lis dan Maya). Sabar memperoleh suara sebesar 51,54 Persen, lebih tinggi dari pada pasangan Lis-Maya yang memperoleh suara sebesar 48,46 persen.

“Dari total suara SAH sebesar 85.093 (59,73 %), pasangan Sabar memperoleh 42.597 Suara (51,54 %) sedangkan LIMA memperoleh 40.045 Suara (48,46 %),” ujar Ade Angga kepada lihatkepri.com.

Ade Angga juga mengucapkan terimakasih serta dukungan masyarakat atas amanah yang diberikan kepada pasangan Sabar dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2018 ini.

“Terimakasih atas semua dukungannya, Alhamdulillah Tanjungpinang punya walikota Baru. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” ujarnya.

Menangnya Sabar pada Pilwako tahun ini tentu, tentu ini merupakan buah dari kesabaran seluruh tim dan masyarakat Kota Tanjungpinang. Tentunya hasil ini, Ade Angga berharap agar terus dipantau hingga akhir.

“Dari hasil C1 disetiap TPS, serta pantauan Quick Count Tim dilapangan, kita masih unggul. Selain bersyukur, tentu kita harus kawal dan jaga kemenangan ini,” ujarnya.

Dari hasil ini, Calon Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengimbau kepada seluruh Tim, Simpatisan dan seluruh Masayarakat untuk mengawal hasil suara hingga akhir.

“Alhamdulillah, Saya sangat berterimakasih Kepada Seluruh Tim, Simpatisan dan Masyarkat. Mari bersyukur kepada Allah SWT yang telah jawab doa kita selama ini. Mari kita kawal seluruh kotak suara hingga akhir nantinya,” ujar Syahrul.

Kemenangan SABAR disambut seluruh TIM, Relawan, Simpatisan dan Masyarakat Kota Tanjungpinang
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: