Panwascam Pulau Merbau Gelar Rakor Menjelang Hari H

Lihatkepri.com, Riau – Dalam Menghadapi Pemilihan Gubenur Riau dan wakil Gubenur Riau 2018, Panwascam Kecamatan Pulau Merbau lakukan Rakor Stakeholder Menjelang Hari H Pungut hitungan se Kecamatan Pulau Merbau, di Kantor Camat Pulau Merbau, Sabtu (23/6/2018).

Panwascam Pulau Merbau

Acara dihadiri ketua Panwaslu Kecamatan pulau merbau dan aggota serta Ketua PPK kecamatan Pulau Merbau PPL Se Kecamatan dan ketua tim paslon Gubenur dan wakil Gubernur tingkat kecamatan turut menghadiri.

Rapat koordinasi Tersebut bertujuan agar anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu ) serta stakehorder mempunyai intergertas yang tinggi sebagai Lembaga Penyelengaraan pemilu diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ada di provinsi Riau.

Komisioner Panwaslu Kecamatan Pulau Merbau, Nasron Selaku Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubal Menegaskan seluruh Stakeholder agar menjaga kondusitifitas agar pilkada Pilgub Riau 2018 berjalan damai dan bersih dan mengajak Seluruh stakehorder melaporkan segala bentuk kecurangan yang terjadi pada masa tenang dan hari H Kepada jajaran panwaslu terdekat.

Selanjutnya, Ketua PPK Pulau Merbau, M, Ainul Asyhuri menyampaikan kepada seluruh yang pemahaman agar tidak terjadi persepsi dan pemahaman agar tidak terjadi benturan dilapangan. Panwascam dan PPK berharap khususnya Kecamatan Pulau Merbau tidak terjadi pelanggaran dan kecurangan baik yang dilakukan oleh penyelenggara mau pun peserta pemilu dan masyarakat sebagai pemilu.

“Sebagai peyelengara pemilu khusus sebagai pengawas pemilu harus selalu menjaga perilaku, tindakan dan ucapan yag patut atau tidak patut diucapkan,” ujarnya.

Tambahan “Bapak Nasron juga mengatakan Kepada seluruh Ketua PPS Dan PPL dan para saksi Paslon agar sama sama menerbitkan semua jenis APK dan bahan kampanye, sudah diterbitkan dan sudah diturunkan pada masa tanggal 24- 26 juni mulai pukul 00.00 wib.

Selanjutnya Panwaslu kecamatan Pulau Merbau akan melakukan patoroli pengawasan money politik bersama kepolisan diwilayah kecamatan guna mencegahkan tidak terjadinya penyelanggaran pelanggaran. (Suharno)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: