Survei Balitbang Golkar, Elektabilitas SABAR 48,47 %

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Survei Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Tanjungpinang dengan Sampling sebanyak 2.470 Orang dengan margin error sebesar 2% pada tingkat kepercayaan 98%.

Wilayah pelaksanaan survei di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepulauan Riau. Tingkat Elektabilitas Syahrul Rahma Bersama Rakyat (SABAR) sebesar 48,47% lebih tinggi dari pasangan Lis dan Maya (LIMA) yaitu sebesar 34,93%.

“Alhamdulillah SABAR unggul 13,54% dari LIMA, Sedangkan untuk yang Tidak Tau (TT), Tidak Jawab (TJ), Rahasia sebanyak 16,60%,” ujar Ade Putra Harahap selaku Ketua Balitbang Partai Golkar Tanjungpinang, Sabtu (23/6/2018).

Ade mengatakan Survei ini dilakukan dengan menggunakan metode Multistage Random Sampling yang dilaksanakan sejak 1 – 14 Juni 2018. “Waktu pengumpulan data pada tanggal 1 Juni s/d 14 Juni 2018 dengan Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka,” ujarnya.

Selain itu juga, Ade juga memaparkan perbandingan Sampel BPG dengan BPS dan Trend Elektabilitas sejak Bulan April 2017 sampai dengan Juni 2018 serta Tingkat Elektabilitas SABAR menunjukan trend kenaikan sejak April 2017 sampai dengan Juni 2018.

Perbandingan Sampel BPG dengan BPS
Trend Elektabilitas Bulan April 2017 sampai dengan Juni 2018

“Jumlah yang belum menentukan pilihan cukup tinggi yaitu 16,60% dan SABAR punya trend kenaikan elektabilitas positif menjelang hari pencoblosan,” ujar Ade

Ketua DPD Golkar Tanjungpinang sekaligus Ketua TIM Pemenangan SABAR, Ade Angga mengaku bersyukur atas kerja keras seluruh tim dan dukungan masyakarat Kota Tanjungpinang terhadap SABAR terus meningkat.

“Alhamdulillah, terimakasih serta tidak bosan-bosannya saya mengharapkan doa dan dukungan seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Tingkat Elektabilitas SABAR dan LIMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: