Liburan Keluarga Besar Ketua Umum IPMKR Sumbar

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ketua Umum IPMKR-SUMBAR periode 2017-2018 berlibur pulang ke kota Tanjungpinang kekampung halaman dalam rangka libur Lebaran. Dalam mengadakan liburan ini Wedhi Saputra bersama keluarga besarnya yang dikenal dengan RM.Rezki Minang.

Liburan kali ini dikonsepkan untuk berkumpul bersama seluruh keluarga yang dimana kembali kekota tanjungpinang untuk bersama-sama pergi rekreasi ke Pantai Lagoi yang dimana tahun ini dengan rencana dan konsep tepi pantai.

Kegiatan kali ini di konsepkan denag tema “Enjoy The Concept And Focus”. Tidak hanya konsep tapi juga memakai baju seragam yang di buat langsung dengan design. Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi waktu cuti RM.Rezki Minang.

Liburan bersama ini seluruh keluarga besar berkumpul untuk berekreasi liburan hari raya. Pada liburan ini dimulai dengan perjalan menuju ke Lagoy, lokasi liburan ini tepatnya di Kabupaten Bintan. Kemudian makan bersama dan berfoto-foto serta bermain di pantai tersebut.

Dalam liburan ini tidak hanya pantai lagoi sebagai tempat wisata, perjalanan liburan ini juga dikonsepkan keliling ke seluruh kabupaten bintan , dan juga berhenti di Pantai Trikora serta makan bersama kembali di kawal.

Di Kawal inilah kami bernostalgia, dulunya adalah tempat berhenti dan beristirahat sebentar bersama dan menikmati otak-otak khas makanan kepulauam riau yang tidak bisa di dapat diluar Kepulauan Riau.

Kegiatan ini sangat berarti untuk keluarga yang pulang dari rantau dalam mencapai kebersamaan keluarga besar, dan mempererat silahturahmi. Kemudian menikmati kampung halaman yang dari kecil untuk mengingat bagaimana indahnya Kepulauan Riau. Dan liburan kali ini Wedhi sapputra sangat semangat dan sangat antusias dalam berkumpul bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: