Lawan Rusia, Syahrul Dukung Mesir di 2018 FIFA World Cup

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – 2018 FIFA World Cup, Calon Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mendukung Mesir yang dini hari akan melawan Rusia pada pukul 00.00 WIB di Krestovsky Stadium.

Dalam pertandingan ini, Rusia dan Mesir masuk dalam Grup A. Sebelumnya pada, Kamis (14/6/2018) pukul 20.30 WIB berlangsung laga perdana antara Rusia melawan Saudi Arabia dengan Skor 5 (Russia) : 0 (Saudi Arabia).

“Gazinskiy, Cheryshev, Dzyuba, Cheryshev dan Golovin yang kemarin mencetak goal ke kandang Saudi Arabia tentu harus diawasi,” ujarnya.

Tentu hal ini akan menjadi lawan yang berat untuk Mesir yang sebelumnya dikalahkan oleh Uruguay dengan skor 0 (Mesir) : 1 (Uruguay)

“Posesi, Tingkat keberhasilan duel dan Duel aerial menang harus ditingkatkan agar bisa menang melawan Rusia karena Rusia lebih tinggi angka statistiknya diandingkan Mesir jika dilihat dari pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Seandainya Mohamed Salah yang bernomor punggung 10 itu tidak cidera dan bisa main tentu akan menjadi semangat baru dalam permainan serta dalam Piala Dunia tahun ini.

“Alhamdulillah, Mohamed Salah siap membela Mesir pada laga penentuan melawan timnas Rusia, setelah absen pada laga pertama timnas Mesir melawan Uruguay,” ujar Syahrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: