Keindahan Pantai Beting Beras di Desa Kuala Merbau

Lihatkepri.com, Kepulauan Meranti – Keindahan Pantai Beting Beras yang terleta di Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti kian menarik untuk dikunjungi saat liburan momentum lebaran, Senin (18/6/2018).

Keindahan Pantai Beting Beras

Pantai Beting Beras yang menjadi objek wisata tersebut merupakan Pantai Landai Berpasir Putih yang terletak tepat di Pesisir Selat Malaka. Nasron juga mengatakan, pantai yang mengamplikasikan keindahan alam itu menyimpan cerita sejarah zaman Kesultanan Merbau.

Selain itu, pantai ini juga mempunyai kekayaan biota laut dari berbagai jenis ikan yang tidak ditemui di pantai wisata daerah lain. “Memasuki lebaran hari Raya Ke 3, tercatat ribuan pengunjung datang kesini, hal ini tak lepas dari fokus pemerintah membuka ases wilayah ini dari terisolir,” ungkapnya.

Pantai ini diramaikan pengunjung liburan Hari Raya bahkan saat dikomfirmasi dari ungkapn salah satu’ Tokoh Pemuda Bapak Nasron mengatakan pengunjung bukan hanya dari daerah setempat bahkan diluar luar Kabupaten juga ikut menikmati suasana keindahan Pantai Betin beras dalam momen liburan lebaran belakangan.

“Semakin ramai pengunjung kesini, tentu menjadi efek ekonomi baru bagi masyarakat sekitar, baik bagi para pedagang maupun yang menyediakan jasa parkir,” lanjut Nasron. (Suharno)

Keindahan Pantai Beting Beras di Desa Kuala Merbau
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: