Bacaleg Golkar Tanjungpinang Ikuti Tes Wawancara

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang melakukan tes wawancara, Hal ini diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga, Rabu (6/6/2018).

Bakal Calon Legislatif Partai GolkarTanjungpinang

Selanjutnya, Ade Angga mengatakan bahwa ada 40 Bacaleg Kota Tanjungpinang tahun 2019 ini, untuk itu tes wawancara akan dilakukan secara bertahap. Setelah proses ini (Wawancara) baru rapat pleno di Sekretariat DPD Golkar, Ia mengungkpakan bahwa bagi yang sudah lulus maka akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu bimbingan teknis (Bimtek) bagi Bacalag.

“Ada 40 Bacaleg Kota Tanjungpinang tahun 2019 ini, untuk itu tes wawancara. Bacaleg yang telah melalui tes wawancara sebanyak 21 orang, dan sisanya akan dilakukan pada tahap kedua,” ujarnya, kepada lihatkepri.com, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, kesempatan ini tidak hanya bagi kader Golkar saja melainkan juga terbuka bagi masyarakat umum untuk mendaftarkan diri menjadi bacaleg Tanjungpinang 2019. Ade Angga menyebutkan bahwa pendaftaran bacaleg tanpa dipungut biaya (GRATIS).

“Ini komposisinya, yakni untuk Kader Senior 30%, Perwakilan Perempuan 30%, Muda 30% dan Masyarakat Umum 10% tentu sesuai dapil masing-masing,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: