BM PAN dan PUAN Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci

Lihatkepri.com, Batam – Syukur alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini BM PAN & PUAN menebar kebaikan sampai ke pelosok Kota Batam tepatnya di Kampung Bagan Tanjung Piayu. Acara yang biasa dilakukan oleh BM PAN & PUAN disetiap bulan ramadhan dari tahun ke tahun ini adalah salah satu bentuk Kepedulian antar sesama dan bentuk syukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada seluruh donatur khusunya pengurus BM PAN dan PUAN.

BM PAN dan PUAN Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci

Supriyadi selaku Koordinator acara mengatakan dalam sambutanya bahwa agenda santunan Anak yatim dan Duafa merupakan agenda Tebar kebaikan peduli sesama dihari yang penuh berkah ini, semoga momentum ramadhan menjadikan kita pribadi yang Terus bersyukur atas nikmat yang Tuhan telah berikan.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW BM PAN Tirta Mulyadi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli antar sesama dan teruslah menebar kebaikan dimanapun berada dan kepada siapapun, Apa lagi dibulan yang Suci ini segala amal kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya.

‘Kedepan BM PAN & PUAN akan terus bebuat dan mengabdi untuk ummat dan banģsa. minimal dengan kita berbagi bisa meringankan beban saudara kita yang akan menyambut Lebaran,” ujarnya

Kepedulian Untuk kaum janda dan duafa datang dari pengurus PUAN Kota Batam Rini selaku ketua sangat berempati melihat kondisi para janda dan duafa yang menjadi single mather untuk melanjutkan kehidupanya, maka melalui berbagi ini semoga mereka bisa berlebaran dengan penuh suka cita.

Acara yang di gelar BM PAN & PUAN ini diharapkan terus berkelanjutan tidak hanya pada moment ramadhan melainkan dihari-hari biasa juga berikut harapan M. Ardiles Iqbal ketua DPD BM PAN Kota Batam.

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: