BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Kunjungi Pedagang Takjil

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat aktivitas pedagang takjil di Desa Teluk Sasah, Sabtu (2/6) sore.

Kegiatan tersebut dilakukannya sebelum menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an Tingkat Kabupaten Bintan di Mesjid Al Hikmah.

Kehadirannya selain ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan, dirinya juga ingin melakukan komunikasi dengan para pedagang. Bahkan dirinya juga terlihat ikut menjajakan dagangan milik para pedagang.

“ kita ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan. Berbaur bersama masyarakat untuk bisa berbagi dan menikmati takjil saat berbuka puasa nanti,” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan

Menurutnya, bulan suci Ramadhan memang memiliki keunikan tradisi tersendiri. Bulan suci Ramadhan memang menjadi bulan yang berkah dan selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para pelaku usaha makanan buka puasa (takjil) dadakan.

” Tentunya kita sangat mendukung , dengan banyaknya pelaku usaha dadakan makanan untuk berbuka puasa. Ini, suatu tradisi dengan keunikan tersendiri di bulan puasa. Namun kita tetap menghimbau , agar para pedagang tetap menjaga ketertiban dan kebersihan,” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close