Buka Bersama Pemprov Kepri Dengan IWKR, IPMKR di Sumbar

Lihatkepri.com, Padang – Silahturahmi Dan Buka Bersama Pemerintah Kepulauan Riau (Kepri) Bersama Ikatan Warga Kepri Dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepri di Sumatera Barat (Sumbar) lebih tepatnya di Hotel Pangeran Beach, Senin (28 Mei 2018).

Hal ini, merupakan kegiatan pertama warga dan mahasiswa Kepri yang ada sumatera barat bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, kegiatan ini langsung di fasilitasi oleh Pemprov Kepri, dalam mewadahi warga dan mahasiswa Kepri yang berada di sumbar untuk memperkenalkan kebudayaan Melayu sendiri di Tanah Minang.

Dalam hal ini dihadiri oleh Gubernur Kepri yang di wakili staf ahli bidang pemerintahan Dr. Samsuardi, M.M, beliau langsung menyampaikan salam hangat dari Gubernur Kepri yang berhalangan hadir karena adanya safari ramadhan yang dilakukan di Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Dr. Samsuardi, M.M. sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan dan menyampaikan pesan untuk mahasiswa selalu berjuang menuntut ilmu yang nantinya akan kembali membangun Provinsi Kepri dimasa yang akan datang.

Gubernur Provinsi Sumbar juga menyambut hangat kedatangan Pemerintah Provinsi dalam melaksanakan kegiatan ini, Dalam acara ini Gubernur Provinsi Sumbar diwakilkan langsung oleh kapala Kesbangpol dalam penyampaian kata sambutan pada acara ini, dan memberikan cendramata yang nantinya diberikan kepada Gubernur Provinsi Kepri.

Kata sambutan juga di sampaikan oleh Ketua IWKR-SUMBAR, Kuswandi Kutar, S.Sos.,M.M. dimana menjelaskan bagaimana keberadaan IPMKR-SUMBAR dan bagaimana IPMKR-SUMBAR berkegiatan pada acara-acara yang dilaksanakam di sekretariat yang di berikan oleh Pemprov Kepri.

” IWKR-SUMBAR sangat berterimakasih kepada Pemrov Kepri telah memberikan Fasilitas dalam acara silahturahmi dan buka bersama Pemerintah Kepulauan Riau,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri juga dari paguyuban forum kebangsaan yang ada disumbar dimana forum ini berisakan berbagai orang yang berasal dari daerah dari sabang sampai marouke yang dimana forum ini juga sebagai masyarakat yang selalu mengundangn dan bersilahturahmi bersama Warga kepulauan Riau. Dan mereka menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi penuh silahturahmi yang diadakan pada kegiatan ini.

Ketua pelaksana melaporkan kegiatan yang dihadiri oleh Warga Kepri, Forum Paguyuban, Dan Pemerintah Kepri. Kegiatan ini juga mengundang Mahasiswa Kepri yang berkulaih di Kepri, dimana berasal dari Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Anambas dan Kabupaten Natuna.

“Harapannya agar kegiatan ini selalu bisa dapat berlanjut agar selalu dapar bersilahturahmi antar sesama manusia,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Umum IPMKR-SUMBAR sangat berterakasih kepada seluruh tamu undangan dan terkhususnya Pemprov Kepri sendiri dapat memberikan fasilitas dalam melaksanakan silahturahmi dan buka bersama.

“Terus dapat berkomunikasi untuk kegiatan yang akan dirancang kedepannya. Serta menumbuhkan semangat baru dalam mencapai tujuan bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: