AnambasKepulauan Riau

Safari Ramadhan Di Desa Nyamuk, Bupati Bahas Air

Lihatkepri.com, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan safari Ramadhan 1439H/2018 M di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. Bupati kepulauan Anambas, ABDUL HARIS,SH dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, WAN ZUHENDRA hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Desa Nyamuk tepatnya di Masjid An-Nur (27/5).

Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar,SH.MM hadir dalam kegiatan rutin Pemerintah KKA. Selain itu Hadir juga Anggota DPRD, Instansi Vertikal KKA, Kepala OPD KKA, Kemenag KKA, Kepala Bagian KKA dan Tokoh Masyarakat KKA.

Dalam kegiatan ini Camat Siantan Timur menyampaikan bahwa masyarakat Kecamatan Siantan Timur menyambut dengan baik kunjungan safari ini. Selain itu camat siantan timur juga menyampaikan bahwa beberapa Pembangunan infrastruktur di Siantan Timur sudah berjalan untuk tahun 2018.

Camat juga menyampaikan terkait ketersediaan air di Kecamatan Siantan Timur khususnya di Desa Nyamuk.

“Pemerintah selalu berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan ketersediaan air, seperti yg tercantum dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Dan menjadi prioritas utama kami”, ucap Bupati.

Banyak upaya yang dilakukan pemerintah daerah seperti pipanisasi, sumur bor, dan lainnya. Ini demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Bupati juga menyampaikan kepada instansi terkait agar mensurvei lokasi-lokasi yang bisa menambah bibit air.

Selain membahas mengenai air, bupati juga menyampaikan terkait jalan lingkar, kebutuhan sinyal, kualitas kesehatan dan kualitas pendidikan. Bupati berharap kepada dinas terkait segera menindaklajuti kebutuhan masyarakat tersebut.

Selain kegiatan diskusi bersama masyarakat, di dalam kegiatan ini juga pemerintah KKA membagikan bantuan kepada masyarakat, pembagian KIS, Bantuan Ibu Hamil, seragam sekolah serta Zakat Mall dari Baznas. (Sumber : HumProKKA)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close