Tim Seleksi Penambahan Calon Anggota Bawaslu Kepri Loloskan 20 Nama

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Tim Seleksi (Timsel) Penambahan Calon Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Masa Tugas 2018-2023 loloskan 20 nama bakal calon pada tanggal 25 Mei 2018 dalam Pleno yang dilakukan secara tertutup. selanjutnya ke-20 bakal callon akan megikuti Tes Kesehatan dan Wawancara.

Ketua Timsel Penambahan Calon Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Masa Tugas 2018-2023, Dr. Otong Rosadi, SH,MH mengatakan, Tes Kesehatan dilakukan oleh Polda Kepulauan Riau sebagaimana Nota Kesepakatan antara Bawaslu RI dengan Mabes Polri. Tes Kesehatan dilakukan di Laboratorium Aeskulap Dermaga Sukajadi Batam.

“Menjelang Tes Kesehatan bakal calon tidak diijinkan makan setelah jam 22.00 WIB tepatnya sehari sebelum pelaksanaan Tes,” ujarnya.

Oleh sebab itu Timsel berpesan agar pesertaa mencukupkan makan karena pada saat sahur peserta tidak diijinkan makan, hanya air putih saja. disamping itu peserta diminta hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes yaitu pukul 08.00 WIB.

“Sedangkan untuk wawancara akan dilakukan di Tanjungpinang selama dua hari yaitu tanggal 31 Mei dan 2 Juni,” ujar Dr. Adji Suradji Muhammad, M.Si, sekretaris Timsel Penambahan Calon Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Masa Tugas 2018-2023

Mengenai tempat wawancara nanti akann di informasikan kepada peserta langsung karena saat ini Sekretariat Bawaslu Provinsi sedang menjajaki beberapa tempat yang dianggap layak dan sesuai dengan kriteria.

 

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: