FGD di Mapolres, Bupati Pesan Jangan Saling Menyalahkan

Lihatkepri.com, Karimun – Polres Karimun menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang menjaga kerukunan beragama dalam radikalisme dan aksi terorisme di Kabupaten Karimun. FGD tersebut digelar di ruang Rupatama Mapolres Karimun, Rabu (16/5/2018).

Selain Kapolres Karimun, Dandim 0316/TBK dan Bupati Karimun dihadirkan menjadi narasumber dalam FGD tersebut. FGD digelar dalam upaya mewujudkan situasi Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini mengumpulkan ide dan gagasan yang bagus guna menemukan sebuah dan terorisme bisa dicegah di Kabupaten Karimun.

Sementara itu Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si mengapresiasi acara ini. Dalam penyampaiannya lebih lanjut beliau mengatakan dengan tegas jangan saling menyalahkan. “Dengan kejadian teror barusan, kita jangan saling menyalah karena agama siapapun tidak ada yang membenarkan tindakan teror tersebut”. Ujarnya.

Acara yang dipandu Richa Irma Dwiyanti ini turut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Karimun Budiman Sitorus SH, Wakil Ketua I DPRD Karimun Azmi, Wakil Ketua II DPRD Karimun Bakti Lubis, serta 53 peserta dari organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: