KarimunKepulauan Riau

Persiapan HIMAKU UK Sambut Bulan Suci Ramadhan

Lihatkepri.com, Karimun – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Karimun (UK) yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Akutansi (HIMAKU) melaksanakan acara untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H, di Mushola Al Umara Universitas Karimun, Minggu malam (13/05/18).

Acara bertajuk Character Building Mahasiswa Melalui Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Insaniyah, dan Ukhuwah Wathaniyah mengundang penceramah, Ustad Rian S.Pdi dan beberapa peserta dari mahasiswa UK.

Ketua HIMAKU UK, Rahma Dewi Susanti dalam kata sambutannya mengungkapkan harus memperbanyak ruang dan waktu yang bermanfaat dalam menyambut bulan yang penuh dengan keberkahan tersebut.

“Semoga di ramadhan ini, kita semuanya bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, perbanyak amalan, memperbanyak sedekah, sholat, berpuasa, dan perbanyak membaca ayat suci Al-quran.” Ucapnya.

Selain itu, dipenghujung acara beliau selaku Ketua HIMAKU UK menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1439 H. “Mohon maaf lahir batin, baik itu kesalahan dari pergaulan kami sehari di kelas, di luar yang khusus pada kegiatan organisasi, maupun yang lain.” Tutupnya.

Kemudian seluruh peserta yang hadir melaksanakan salam-salaman bersama, turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi, Andika Prasetya Nugraha SE. MM. (Rudi)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close