Musyawarah Besar IMTA-SUMBAR Kebangkitan Sepenuhnya

Lihatkepri.com, Padang – Kelvin Fisatria Wakil Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang  (IMTA-SUMBAR) Terpilih pada periode 2017-2018 kembali terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Periode 2018-2019 pada MUBES IMTA-SUMBAR yang diadakan pada hari minggu, 13 Mei  2018 di secretariat putri IPMKR-SUMBAR yaitu dikota padang.

Dalam MUBES ini terpilihlah Ketua Umum Baru Dionaldo mahasiswa universitas negeri padang. Kemudian Terpilih Dewan Pengurus Organisasi (DPO) yaitu Leonardo Wiliam dan Wedhi Sapputra. Pada saat ini harapan IMTA-SUMBAR akan bangkit sepenuhnya dalam mempererat silahturahmi dan merangkul seluruh Mahasiswa Kota Tanjungpinang yang berkuliah di sumatera barat. Dan mengokohkan pondasi untuk berperan aktif membangun Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang kedepannya.

Kelvin kembali sepenuhnya berusaha untuk mencapai tujuan yang dimana IMTA-SUMBAR bangkit kembali , dalam tulisannya “ harapan saat ini agar pemerintah Kota Tanjungpinang agar dapat melantik serta memberi bantuan agar dapat terselenggaranya kegiatan pelantikan kepengurusan IMTA-SUMBAR”. Serta dukungan moral pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menukung penuh kegiatan pembangunan dan Pendidikan menunjang SDA masa depan Kota Tanjungpinang.

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum berusaha bersama seluruh mahasiswa Kota Tanjungpinang untuk mencapai cita-cita dan satu tujuan dalam menjalankan kepengurusan serta memperkuat rasa persaudaraan menjadi tekad bulat demi kemajuan wadah aspirasi mahasiswa Kota tanjungpinang yang ada disumbar. Dan selalu memegang teguh seluruh nilai kemahsiswa daerah yang berlandaskan kekeluargaan tanpa adanya tingkatan antara seluruh mahasiswa. Serta secara tegas bahwa menghargai dan menghormati Ketua dan Wakil sebagai pengambil keputusan yang bijaksana.

“Seseorang berjuang dengan harti nurani dan bertanggungjawab atas cita-cita Bersama maka hasil baik yang akan diraih, ingatlah dimana kampung halamanan jadikan itu sebagai dasar yang teguh untuk berbuat” ucapan Kelvin Fisatria . Karena IMTA-SUMBAR tempat dimana orang melayu akan melepas rasa rindu kampung halaman. Dan berbuat semaksimalnya walaupun didalam lingkaran kecil kehidupan.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: