Seleksi Praja IPDN 2018, Zuhendra Hadir ke Kemendagri

Lihatkepri.com, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, WAN ZUHENDRA beserta Asisten 1 dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dra. Linda Maryati., menghadiri Audiensi dan Koordinasi Seleksi Praja IPDN Asal Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2018 di Kemendagri, Jakarta (11/5/2018).

Audiensi ini membicarakan langkah konkret dalam upaya meningkatkan kualitas dan standar SDM Kabupaten Kepulauan Anambas dalam hal memfasilitasi siswa/siswi lulusan pendidikan tingkat menengah atas untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Praja IPDN.

IPDN merupakan Institusi pendidikan yang konsisten dalam mencetak kader pamong yang handal di Indonesia yang siap untuk hadir secara langsung ditengah masyarakat. Hal ini menjadi harapan dalam audiensi ini agar putra-putri di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dibekali dan ditempa di Pendidikan ini.

Hadir sebagai perwakilan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Sekretariat Jenderal Drs.Hadi Prabowo, M.M., Dra.Rahajeng Purwianti,M.Si., dan Wakil Rektor IPDN Reydonnyzar Moenek. (Sumber : HumProKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: