Bupati Karimun Aunur Rafiq Lepas Kafilah Ke MTQ VII Kepri

Lihatkepri.com, Karimun – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Karimun untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di halaman rumah dinas Bupati. (6/5/18) Minggu pagi.

Seremonial pelepasan, disaksikan oleh Anggota DPR RI DAPIL KEPRI, Dwi Lia Latifa, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si., dan kepala Kemenag Karimun, H. Zamzuri serta rombongan pengantar. Kafilah Kabupaten Karimun yang berangkat berjumlah 54 orang dengan total 108 orang terdiri dari official, pendamping dan panitia.

MTQ Ke-VII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 ini akan digelar di depan kantor camat singkep pesisir Kabupaten Lingga. Rencananya rumah untuk tempat tinggal para peserta kafilah Kabupaten Karimun disediakan sebanyak 4 rumah di kawasan Desa Damai Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga serta 2 Ruko untuk Regu Marching Band, Reog dan Barongsai.

Sebelumnya, para kafilah yang mengikuti Training Centre (TC) selama 9 hari di Hotel Balai View ini dijadwalkan berangkat tanggal 2 Mei 2018 tapi diundur menjadi tanggal 7 mei 2018 mengingat akan dilaksanakannya Ujian Nasional Bersama (UNB) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten lingga.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si dalam sambutan tadi pagi mengatakan para kafilah yang mengikuti semua cabang lomba dan golongan harus berusaha dan ikhlas dengan hasil yang diterima.

“Jangan ria, sombong dan angkuh karena yang dibaca adalah Wahyu Allah. Setelah berusaha dan berbuat maksimal, lalu berdoa, maka selebihnya serahkan kepada Allah.,” ujarnya. (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: