KarimunKepulauan Riau

BEM STIE Cakrawala Gelar Seminar Kepemimpinan

Lihatkepri.com, Karimun – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Cakrawala Karimun mengadakan seminar kepemimpinan dengan tema Leadership dan Arah Pergerakan Mahasiswa. Seminar yang diselenggarakan di Gedung Kampus STIE Cakrawala Karimun, Sungai Lakam pada Sabtu (5 Mei 2018) Malam.

Ini merupakan agenda yang membedah pola pemikiran dan gerakan mahasiswa dari masa ke masa, Ketua Panitia, Supriyono mengatakan perlunya sebuah kegiatan positif untuk menumbuhkan wawasan mahasiswa yang kelak menjadi pemimpin untuk merubah bangsa ini.

“Seminar ini merupakan suatu wujud untuk menumbuhkan pengetahuan yang luas bagi para pemimpin dalam perbaikan umat.” Ujarnya di seminar tersebut.

Acara ini menghadiri seluruh para pengurus BEM STIE Cakrawala Karimun. Dan adapun keynote speaker dari Dra. Hj. Maemunah, MM fokus membahas leadership dan Edy Suharyono, S.pd membahas pola arah dalam pergerakan mahasiswa.

Usai menyampaikan materi, Dra. Hj. Maemunah, MM selaku Ketua STIE Cakrawala Karimun mengharapkan agar Pengurus BEM bisa lebih aktif lagi dari pada kepengurusan sebelumnya.

“Saya berharap semoga pengurus BEM dapat membuat suatu kegiatan yang mampu mengembangkan kampus.” Tutupnya. (Rudi)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close