Porprov Kepri, Koni Tetapkan 26 Cabang Olahraga

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menetapkan 26 cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV Tahun 2018 di Kota Tanjungpinang, yang akan digelar pada 28 Oktober hingga 03 November mendatang.

Penetapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat anggota Koni Pusat dan Provinsi Kepri pada bulan April dan Februari lalu, serta pengajuan proposal cabang olahraga dari peserta Porprov Kepri IV tahun 2018.

Ke 26 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan yakni, atletik, biliar, binaraga, bola basket, bola volly, bridge, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, renang, sepak bola, sepeda sport, sepak takraw, tarung derajat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, muaythai, woodball, dan motor.

Kontingen yang mewakili daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri sudah dapat melakukan pendaftaran pertama keikutsertaan kontingen melalui entry by number, berupa ketentuan cabor, batasan usia atlet, kuota atlet, nomor/kelas kategoti yang dipertandingkan. Pendaftaran dimulai dari 01 sampai 10 Mei 2018, di Sekretarian Koni Provinsi Kepri, Batam, atau dapat dikirimkan melalui email konikepri@yahoo.com.

Pekan olahraga prestasi empat tahunan yang digelar di tingkat Provinsi Kepri ini merupakan ajang seleksi bagi para atlet untuk menghadapi Porwil dan PON mendatang. (Sumber : Diskominfo Tanjungpinang)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: