Pangdam 1 Bukit Barisan Berkunjung ke Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Mayjen Ibnu Triwidodo, Panglima Komando Daerah (Pangdam) 1 Bukit Barisan (BB) berkunjung ke Kab. Karimun. Kunjungannya ini dalam rangka program TMMD yang dilaksanakan di Kundur.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Pangdam 1/BB ini menutup secara resmi program TMMD ke 101 yang memakan waktu selama 30 hari ini. Kamis (3/5/2018).

Sebelum dimulainya upacara di stadion mini, Kundur. Pangdam 1/BB Mayjen Ibnu Triwidodo, bersama Dandim 0317/TBK, Kapolda KEPRI, Danlanal Karimun, Kapolres Karimun dan Bupati Karimun di arak dengan odong-odong dari kantor camat menuju stadion mini, tempat upacara berlangsung.

Saat upacara berlangsung, Pangdam mengatakan. Hari ini di 50 daerah melaksanakan upacara serentak di, sehingga dalam membacakan amanat Bapak KASAD di pidatonya. TNI sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program ini dengan totalitas.

“Terimakasih seluruh pihak yang telah mensukseskan program TMMD ini dengan maksimal, termasuk kepada masyarakat Kundur yang telah menyambut dan menerima tim Satgas layaknya saudara sendiri,” Ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: