GorontaloNasional

Penjelasan Penerbangan Lion Air JT 892 Rute Makassar – Gorontalo

Lihatkepri.com, Gorontalo – Lion Air member of Lion Air Group memberikan informasi terkini mengenai penerbangan  nomor  JT  892, lepas landas pukul 17.29 WITA dari  Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG) dan mendarat di Bandar Udara Djalaluddin, Gorontalo (GTO) pada 18.35 WITA, menggunakan  pesawat  Boeing  737-800 registrasi PK-LOO mengalami kejadian sesaat setelah mendarat. Saat situasi ini terjadi, jarak pandang dilaporkan memenuhi persyaratan pendaratan dan kondisi hujan.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air mengatakan Penerbangan tersebut membawa 174 penumpang dan tujuh kru pesawat. Seluruh penumpang dan kru sudah dievakuasi dengan keadaan selamat. Dan saat ini sudah berada di ruang terminal bandar udara untuk mendapatkan layanan terbaik. Dua penumpang setelah sadar dirujuk ke rumah sakit dan telah  mendapatkan penanganan dari tim medis.

“Saat ini Lion Air bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk melakukan proses evakuasi pesawat,” uarnya, Minggu (29 April 2018.)

Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Melalui kesempatan ini, Lion Air Group menghimbau kepada media, pelanggan dan masyarakat, untuk mengetahui perkembangan berikutnya hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh Lion Air.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close