HMI Komisariat Eksakta UMRAH Gelar Workshop 3D Animator

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Eksakta Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar 3D Animator Class di Di Gedung Insan Cita (Sekretariat HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan), Batu 8 Atas.

Pemateri Workshop Muhammad Juliyanto

Ketua Umum Komisariat Eksakta Umrah, Aryadi Fakhri menyebutkan, bahwa ini menjadi salah satu pembuktian bahwa HMI tidak hanya Belajar Tentang Agama, tapi, juga Ilmu Komputer, yang tentunya mengikuti perkembangan zaman.

“Workshop ini bertujuan untuk menjalankan Kewajiban kader sebagai Insan Pencipta, yang dimana hal ini sejalan dengan tujuan HMI itu sendiri,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Pelaksana, Kafabihi mengatakan adanya agenda ini menjadi salah satu agenda untuk mewujudkan menjadi Insan Pencipta, banyaknya potensi Mahasiswa yang masih belum terkspos di lingkungan Komisariat Eksakta khususnya Fakultas Teknik itu Sendiri.

“Saya Berharap Dari Forum ini akan ada lahir, Animator” handal,” ujarnya.

HMI Komisariat Eksakta UMRAH 3D Animation class dihadiri sebanyak 28 Peserta dari seluruh Perguruan Tinggi di Tanjungpinang-Bintan. Di isi oleh Pemateri Muhammad Juliyanto, beliau adalah Kader HMI Komisariat Eksakta UMRAH, Jurusan Manajamen Sumberdaya Perairan yang Sudah lama berninat di 3D Desain.

HMI Komisariat Eksakta UMRAH Gelar Workshop 3D Animator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: