IWKR dan IMPKR Ramah Tamah Bersama Wakil Gubernur Kepri

Lihatkepri.com, Riau – Silaturrahim dan Ramah Tamah Bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan di Ruang Alamanda Hotel Grand Central Pekanbaru pada hari Kamis (26/04) jam 16.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, M.M. beserta rombongan OPD Provinsi Kepulauan Riau. terlihat juga hadir Plt. Gubernur Riau, Drs H Wan Thamrin Hasyim, Tokoh Masyarakat, Warga dan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau di Pekanbaru.

Dalam Kata Sambutan mewakili Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) dan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR), Ketua IWKR, H. Mislan SE MP menyampaikan harapan bahwa Pemprov Kepulauan Riau dapat memperhatian nasib dan keadaan Warga dan Mahasiswa Kepulauan Riau di Pekanbaru.

Suasana sempat hening ketika pada awal Sambutan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto S.Sos, MM meminta semua hadirin untuk menyampaikan Al-Fatihah dan Do’a kepada Almarhum Drs HM Sani. Ia menyampaikan Pemprov Kepulauan Riau akan senantiasa memperhatikan warga dan mahasiswa Kepulauan Riau di Pekanbaru serta memohon do’a restu agar beliau dapat melaksanakan amanah dengan tanggungjawab.

Selanjutnya dari Plt Gubernur Riau, Drs Wan Thamrin Hasyim dalam sambutannya menceritakan hubungan baik antara Riau dan Kepulauan Riau, terutama saat beliau dahulu pernah bertugas di Kabupaten Kepulauan Riau saat menjadi bagian dari Provinsi Riau

“Riau dan Kepulauan Riau memang berpisah, tetapi tidak bercerai,” tutup Plt Gubernur Riau dalam sambutannya

Setelah itu dilanjutkan dengan acara dialog sampai pukul 18.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib dan Makan Malam Bersama. Ketua Umum IMPKR Pekanbaru, Dheva Eka Putra mengatakan tentunya mewakili rekan – rekan mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur dan rombongan yang telah datang ke Pekanbaru.

“Tentunya ini akan menaikkan semangat kami untuk bersama sama berkontribusi untuk Provinsi Kepulauan Riau dari Bumi Lancang Kuning ini,” tuturnya

Silaturrahim dan Ramah Tamah Bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: