BintanKepulauan Riau

Satpol Bintan Tinjau Kembali Aktifitas di Tembeling Tanjung

Lihatkepri.com, Bintan – Menyikapi isu yang berkembang bahwa aktifitas tambang sedang beroperasi saat ini, Kamis (26/4/2018) Satpol Bintan tinjau Kembali Aktifitas di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan.

“Beberapa waktu yang lalu anggota saya tertanggal 13/2/2018 dan 25/4/2018 sudah langsung meninjau ke lokasi sama sekali tidak ada aktifitas,” tegas Insan Amin.

Sedangkan aktifitas yang ada hanya pembangunan batu miring SD 002 Teluk Bintan. Ali selaku Kabid Penegakan Perda mengatakan bahwa stok tumpukan hasil pengerukan masih berada dekat dengan lokasi pembangunan batu miring.

Berbicara masalah perizinan dan pengawasan sebenarnya sesuai esensi UU No 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah sudah menjadi kewenangan Provinsi bukan lagi ranah kabupaten/kota. Namun Satpol PP Bintan tetap peduli melihat dan menyikapi kondisi awal jika terjadi kisruh maupun laporan masyarakat.

“Selanjutnya kembali saya tegaskan masalah perizinan dan pengawasan lanjutan kami serahkan kepada OPD Prov Kepri yang memiliki kajian tehnis tersebut,” tegas Insan Amin didampingi Ali Bazar.

Satpol Bintan Tinjau Kembali Aktifitas di Tembeling Tanjung
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close