Sekda Riono Pimpin Korpri Kota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang masa bhakti 2018-2023 melalui musyawarah Kota II Korpri tahun 2018, yang digelar di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (23/4).

Terpilihnya Sekda Riono sebagai Ketua DP Korpri Kota Tanjungpinang berdasarkan hasil sidang paripurna yang dipimpin Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang. Terpilih secara aklamasi. Sekda, Riono resmi menggantikan Drs. H. Tengku Dahlan, MT. Riono dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, DR. H. Tengku Said Arif Fadillah, S, Sos, M. Si, disaksikan Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM beserta para pejabat eselon pemerintah Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah menyampaikan apresiasi yang tinggi para anggota Korpri Pemko Tanjungpinang yang telah menghimpun dana social untuk kesejahteraan anggotanya. Dirinya pun mengaku bangga karena pengurus Korpri memiliki komitmen untuk memberikan perhatian khusus bagi anggotanya, apalagi dana yang terkumpul terbilang sangat fantastis.

“ Kopri Tanjungpinang patut menjadi contoh bagi pengurus-pengurus Korpri di Kabupaten/Kota lainnya “, ucap Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Riau ini.

Pada kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, MM mengatakan ada beberapa tugas dan fungsi Korpri yang harus dijalankan, diantaranya menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia, memberikan pelayanan publik, dan mensejahterakan anggotanya. Untuk itu, jajaran Korpri harus menjunjung tinggi kesetiaan dan pengabdian kepada bangsa dan negara, termasuk jajaran Korpri,” ujarnya

Sementara itu, sebagai Ketua DP Korpri Kota Tanjungpinang yang baru, Sekda Riono menyampaikan rasa termakasihnya kepada pengurus Kopri terdahulu. Menurutnya banyak program-program bagus yang sudah disusun dan dilakukan oleh pengurus Korpri terdahulu, karena itu program-program tersebut akan tetap dilanjutkan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan akan melanjutkan program yang telah disusun selama ini.” ucapnya

Prosesi pengukuhan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang yang ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan berita acara, disaksikannjuga oleh Ketua DWP Provinsi Kepulauan, Hj. Rismarini Arif Fadillah, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza, Ketua DWP Kota Tanjungpinang, Ersa Famela Riono beserta jajaran anggota Korpri Kota Tanjungpinang. (Sumber : Diskominfo Pemko Tanjungpinang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: