Pengurus PMII Kabupaten Karimun Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Lihatkepri.com, Karimun – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Sos, M.Si., menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karimun Periode 2018-2019 di Gedung Nasional Minggu malam (22/04/2018).

Pelantikan Pengurus PMII Kabupaten Karimun Periode 2018-2019

Turut hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Karimun diantaranya, Sekda Kab. Karimun, H. M. Firmansyah, M.Si., Kadis Pendidikan, Bakri Hasyim, S.Pd. SD., Kadis Perpustakaan Daerah dan Arsip, Mohamad Isnaini, S.Sos, M.Si., dan Kadis Lingkungan Hidup, Ir. Eryadi. Serta Ketum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang, PKC PMII Provinsi, Oloan Ritonga, MABINCAB PMII Kab. Karimun, Parizal, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemuda yang ada di Indonesia, dan semoga bisa mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun ke depannya.

“Semoga pengurus yang baru dilantik semakin sukses dalam mengemban amanah organisasi dan bisa menjadi calon pemimpin demi kemajuan Karimun ke depannya” Tutup Bupati Karimun.

Ini momentum yang sangat berharga, karena hanya di Kabupaten Karimunlah Bupatinya mendukung penuh terhadap organisasi PMII. Hal tersebut diucapkan Ketua Umum PB PMII dalam sambutannya.

Sementara iru, Mantan Ketua PC PMII Karimun, Parizal yang juga saat ini menjabat MABINCAB PMII Karimun mengungkapkan bangga dengan PMII Karimun yang sudah memasuki periode ke empatnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Cabang PMII yang baru dilantik. Semoga organisasi ini dapat menjadi panutan yang baik untuk kita semua,” Kata Parizal.

Dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan dan ucapan selamat oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., kepada pengurus PMII yang baru dilantik. Ketika sambutan Ketua PC PMII Karimun. Aal Aulia mengatakan, PMII akan selalu siap menjadi garda terdepan dalam upaya membangun Karimun menjadi lebih baik.

“Kami yakin, Pemerintah Daerah akan bisa maju dan semakin bila bermitra dengan kita. Dan kita siap ke depan yang akan mengisi pos-pos penting di Karimun adalah PMII Karimun.” Ujarnya dengan tegas.

Dalam laporannya, Endang Tri Wahyuni selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah menghadiri acara pelantikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karimun.

“Pelantikan ini bertujuan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan meningkatkan nilai-nilai agama di kehidupan para Pemuda,” ujarnya. (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: