IMKL Juara Turnamen Futsal HMTBK CUP 2018

Lihatkepri.com, Lingga – HMTBK CUP 2018, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Ryan Nazriel gembira setelah “Cindai Menangis” emndapatkan juara 1 dalam Turnamen Futsal di Lapangan Wongsolo Engku Putri Tanjungpinang.

TIM Futsal IMKL Kota Tanjungpinang “Cindai Menangis”

Ryan mengatakan pihaknya telah melakukan beberapa tahapan seleksi para pemain dari Mahasiswa Kabupaten Lingga Kota Tanjungpinang IMKL dan akhirnya dinamai dengan sebutan “Cindai Menangis”.

“Terimakasih atas kekompakan rekan-rekan sehingga kita meraih juara, terus pertahankan sehingga IMKL terus berkarya dan terus menorehkan prestasi disegala bidang,” ujarnya kepada lihatekepri.com, Senin (23/4/2018)

IMKL Juara Turnamen Menang Melawan Bintan dgn Skor 6-3, Kapten Tim IMKL (Cindai Menangis) Ahmad Khamarul mengatakan bangga dapat membawa nama daerah di Ajang Turnamen HMTBK (himpunan Mahasiswa Tanjung Balai Karimun) Cup 2018.

“Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga Inilah Merupakan Wadah Tempat Kami Berkumpul dan Juga Memberikan yang Terbaik,” ujarnya.

Senada dengan Ahmad,  Ketua devisi Olahraga IMKL, Sayid Karzeki juga berharap dengan meraih Juara 1 di ajang HMTBK ini, tentunya kedepan IMKL dapat terus menjadi yang terbaik khususnya di bidang Olahraga Futsal Lintas Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: