Dzikir Bersama Untuk Pilkada Damai di Masjid Al-Jannatul Ma’wa

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, melakukan dzikir bersama, di Masjid Al – Jannatul Ma’wa, Jalan. Soekarno Hatta Tanjungpinang, Jum’at (23/2). Dzikir bersama yang dilakukan seluruh aparatur Pemko Tanjungpinang ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi, sejak Januari lalu, tepatnya setelah Drs. Raja Ariza, MM, menjabat sebagai Pj. Wali Kota Tanjungpinang.

” Mewujudkan Pilkada serentak 27 Juni, di Kota Tanjungpinang yang damai dan sukses, sudah menjadi tugas yang diamanahkan Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Provinsi Kepri kepada dirinya selaku Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, hingga pelantikan kepala daerah definitif “, ujar Raja Ariza

Dirinya mengharapkan, dengan dilaksanakan dzikir bersama ini, situasi Kota Tanjungpinang akan terus damai, saling tenggang rasa, dan rukun antar sesama.

Selain itu, dzikir bersama juga, untuk mendoakan agar pemilu kepala daerah yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kericuhan atau timbul hal hal yang tidak kita inginkan.

” Dengan berdzikir, mari kita doakan agar pilkada di Kota ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan silaturahim, selain itu, mari berdzikir dan berdoa memohon perlindungan pada Allah untuk keselamatan diri dan keluarga kita “, ucapnya.

Biasanya, setiap Jum’at, dzikir dilakukan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tapi kali ini, dzikir yang dipusatkan di Masjid Jannatul Ma’wa, diikuti oleh seluruh aparatur Pemko Tanjungpinang. (Sumber: HUMAS Pemko Tanjungpinang)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: