GATHERING Pengurus IPMKR-SUMBAR Periode 2017-2018

Lihatkepri.com, Padang – Kegiatan ini dilaksanakan di pantai sako, kota padang pada hari sabtu dan minggu yaitu 14-15 April 2018 diadakan oleh Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau (IPMKR-SUMBAR) periode 2017-2019.

Acara ini bertujuan untuk memberikan semangat dan mempererat silahturahmi antar Pengurus IPMKR-SUMBAR agar kedepannya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan untuk seluruh mahasiswa Sumatera Barat yang berasal dari Kepulauan Riau.

Gathering bertemakan ‘’Mendekatkan yang jauh serta merapatkan yang dekat ‘’. Dalam hal ini hanya diikuti oleh seluruh pengurus IPMKR-SUMBAR atas persetujuan pembina yang menginginkan Pengurus selalu semangat untuk mempersiapkan Sumber Daya Mahasiswa kedepannya.

Dalam membangun serta mempersiapkan langkah besar untuk kedepan perlunya keakraban internalisasi kepengurusan maka dipilihlah sebuah kegiatan Gathering yang menjadi awal kegiatan untuk mempersiapkan pencapaian kedepannya.

Hal ini di pimpin langsung oleh ketua pelaksana kegiatan yaitu Muhammad Rijal sebagai Anggota Divisi Pendidikan dan Penalaran (DIKLAR) Mahasiswa UNP Jurusan Ekonomi angkatan 2017 yang juga mengharapkan kegiatan yang dilaksanakn dalam mengenal satu sama lain agar dapatnya kedepannya bisa bekerjasama untuk melangkah kedepannya dalam kegiatan maupun membangun Kepulauan Riau.

Ketua pelaksana pengapresiasi kinerja seluruh pengurus yang berkontribusi dalam membatu satu sama lain dalan mempersiapkan kegiatan ini, Serta sangat bangga atas kinerja untuk dapat terlaksananya Gathering yang di konsep oleh Pengurus IPMKR-SUMBAR periode 2017-2018.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum IPMKR-SUMBAR periode 2017-2018 memberikan kata sambutan ‘’ ini adalah pertama kalinya kita bisa melaksanakan kegiatan antar sesama pengurus untuk memperartkan silahturahmi serta menumbuhkan rasa kebersamaan sebelum memulai langkah yang besar. Dengan adanya langkah baru ini dapat menciptakan semangat dalam memulai sesuatu yang baik kedepannya’’.

Dan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan langkah pencapaian yang besar dalam Sumber Daya Mahasiswa dan pembangun Kepulauan Riau. Kegiatan ini dikonsepkan sebagai hal yang penting sebelum berjalannya suatu rencana kerja untuk memberikan sarana prasarana kepada seluruh mahasiswa sumbar asal kepri. Dan mengharapkan secara penuh adanya semangat dan saling merangkul satu sama lain (Wedhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: