HMKB Kota Tanjungpinang Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pengurus Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Kota Tanjungpinang Periode 2018-2019 resmi dilantik, Jumat (13/4/2018) di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang. Kegiatan di hadiri oleh perwakilan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Yusfa selaku Kadishub Pemko serta ketua Komisi 4 yang biasa disapa bang TJA.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Kota Tanjungpinang Periode 2018-2019

Ketua Umum HMKB Kota Tanjungpinang, M. Ravi berharap dengan adanya pelantikan pengurus ini akan menjadi awal dan momentum HMKB untuk berbenah serta bangkit untuk jauh lebih baik.

“HMKB juga hadir untuk menjadi keluarga terdekat bagi mahasiswa -yang berasal dari Kota Batam di Tanjungpinang, dan HMKB menjadi wadah mengadu, bercerita sesama mahasiswa asal kota Batam,” ujar Ravi.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh banyak organisasi kedaerahan lainnya serta organisasi mahasiswa Nasional. Pelantikan tersebut, Ravi mengatakan bahwa juga dihadiri oleh dewan pendiri dan demisioner hmkb yang telah banyak menghantarkan hmkb jauh lebih matang sampai sekarang.

Sementara itu, Yusfa selaku perwakilan dari Wali Kota Batam juga mengapresiasi dan mendukung adanya organisasi mahasiswa kedaerahan ini, beliau berharap mahasiswa mahasiswa ketika lulus nanti pulang ke kampung halamannya untuk memajukan daerah masing masing terkhusus Mahasiswa Batam yang menjadi aset masa depan Batam dan negara.

Kemudian, bang TJA juga menyambut baik gerakan gerakan yang dibuat oleh organisasi mahasiswa yang ada di tanjungpinang, beliau berharap gerakan gerakan tersebut terus bergerak aktif demi kemajuan daerah. (Kafa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: