Genpi adakan Rapat Persiapan Pergelaran Budaya Melayu di Anambas,

Lihatkepri.com, Anmbas – Dalam rangka Pemajuan Kebudayaan yang diamanatkan UU Republik Indonesia No 5 tahun 2017, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas akan mengadakan Pagelaran Budaya Melayu, Bazar Kuliner dan juga Pameran.

Pergelaran Budaya Melayu, Pameran, dan Bazar Kuliner bakalan di Gelar di Anambas, Genpi adakan Rapat Persiapan. Agenda kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan Jumat (20/4/2018) sampai dengan Sabtu (21/4) di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa.

Dalam kegiatan ini, selain Organisasi Perangkat Daerah yang diharuskan untuk berpartisipasi, ikut serta juga Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Anambas. Saat ditemui sedang memimpin Rapat Pengurus, Riki Tri Saputra mengatakan bahwa GenPI akan ikut dalam agenda besar Disparbud ini.

“GenPi akan ikut mempromosikan event Disparbud, salah satunya dengan membuka stand bazar dan juga aktif di Media Sosial,” Ujar Riki.

Selain itu Genpi juga akan membangun stand yang nantinya diletakkan brosur pariwisata, aksesori, souvenir, tempat untuk berfoto dan juga GenPI akan turut andil dalam membuat perlombaan terkait Promosi Kegiatan.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rusdi, S.Pd juga ikut serta dalam rapat Genpi ini. “Dispasbud akan support terhadap kebutuhan bahan-bahan yg akan digunakan oleh Genpi dalam mempromosikan acara Pagelaran budaya melayu”. Ujar Rusdi.

Untuk teknis perlombaan dan bagaimana syarat keikutsertaan akan diinformasikan oleh GenPI melalui Media Sosial. (GenPIAnambas)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: