MTQ ke X Resmi di Tutup Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si

Lihatkepri.com, Karimun – Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menutup acara MTQ ke X tingkat Kabupaten Karimun, di Kec. Ungar. Minggu (8/4/2018) malam. Dalam pidatonya beliau mengharapkan lebih para peserta untuk di MTQ tingkat Provinsi yang berlangsung di Lingga nanti.

Aunur Rafiq mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil jika bersungguh-sungguh untuk meraih juara. “Tidak ada yang tidak mungkin, insya allah kita raih piala MTQ dan STQ dengan cara bersungguh-sungguh di tingkat Provinsi,” Katanya.

Acara yang dimulai dari 4-8 April 2018 tersebut menandakan ketangguhan Kec. Meral Barat dalam acara tahunan ini. Posisi satu diraih kembali Kec. Meral Barat seperti tahun lalu ketika menjadi juara umum di acara yang sama.

Karimun optimis bisa meraih kembali juara, Ketua LPTQ Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si mengatakan nantinya peserta yang terbaik akan menjadi utusan Kab. Karimun di tingkat Provinsi. Akan muncul peserta terbaik dengan prestasi gemilang yang akan menjadi Duta Karimun untuk mewakili Kab. Karimun di tingkat Provinsi.

“Piala MTQ dan STQ semoga jadi milik Karimun, maka LPTQ harus mempersiapkan lebih maksimal untuk merebut kembali juara umum.” Ujar H. Anwar Hasyim, M.si. yang juga menjabat Wakil Bupati Karimun.

Turut hadir di dalam acara tersebut, diantaranya anggota DPR RI Hj. Dwi Ria Latifa, S.H, Msc, Kakanwil Kemenag Provinsi Kepri dan Pimpinan SPN POLDA KEPRI. Lalu Sekda Karimun, H. M. Drs. Firmansyah, anggota DPRD Karimun, FKPD dan Kepala OPD Karimun serta masyarakat Kab. Karimun. Kabarnya dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) LPTQ mengusulkan kepada Pemda Karimun sebagai tuan rumah untuk MTQ ke XI tingkat Kabupaten Karimun adalah Kecamatan Karimun. (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: