Program Pelayanan Kesehatan, Wan Zuhendra Kunjungan Kerja di Dua Dusun

Lihatkepri.com, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan kunjungan kerja Program Pelayanan Kesehatan di dua dusun di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (6/4).

Program Pelayanan Kesehatan di dua dusun di Kabupaten Kepulauan Anambas

Dua dusun yang dikunjungi Wakil Bupati adalah dusun pemutus desa munjan dan dusun mentalip kecamatan Siantan Timur yang didampingi oleh Dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Adapun yang menjadi agenda utama dalam kunjungan kali ini adalah terkait program pelayanan kesehatan dasar didaerah sulit dan terpencil. Melalui program kesehatan ini diharapkan tingkat pelayanan kesehatan untuk warga Kepulauan Anambas khususnya daerah tersulit dan terpencil lebih baik lagi.

Selain memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat, Dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana juga memberikan sosialisasi tentang tumbuh kembang anak dan kesehatan anak.

Dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana juga menyampaikan penyuluhan tentang keluarga berencana dan kesehatan ibu hamil serta jarak kelahiran antar anak kepada masyarakat.

Selain mengunjungi terkait program kesehatan, Wakil Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau ke rumah masyarakat dan berdiskusi langsung kepada masyarakat. (Sumber : HumProKKA)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: