Abdul Haris Silaturahmi Dengan Mahasiswa Anambas di Pekanbaru

Lihatkepri.com, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS, SH menghadiri acara pertemuan dengan mahasiswa anambas di Pekanbaru, Jumat (6/4).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Mahasiswa Anambas di Pekanbaru.

“Agar pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik, dibutuhkan SDM yang berkualitas”, ujar Bupati Kepulauan Anambas saat memberikan kata sambutannya.

“Harapan saya kepada mahasiswa-mahasiswi tetaplah fokus untuk menuntut ilmu sebaik-baiknya. Agar kedepannya dapat meningkatkan SDM di Kabupaten Kepulauan Anambas”, tambahnya.

Seiring dengan perkembangan Kabupaten kepulauan anambas tentu semakin banyak pula tantangan yang akan kita hadapi, untuk itu diharapkan kepada mahasiswa menjadi pendorong untuk kemajuan anambas.

Bupati juga berpesan kepada mahasiswa anambas untuk selalu menjaga kesehatan dan juga tidak terlibat dengan narkoba. Pertemuan di akhir dengan makan siang bersama. (Sumber : HumProKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: