Wan Zuhendra Buka Lomba Inovasi TTG Kabupaten Kepulauan Anambas

Lihatkepri.com, Anmbas – Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Anambas, tepatnya di Gedung BPMS Tarempa Kecamatan Siantan.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan PMD, Kamis (5/4). Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra didampingi Camat Siantan, Lanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Ketua Penggerak PKK, dan Kepala OPD terkait.

“Semoga hasil dari perlombaan ini menghasilkan inovasi Teknologi Tepat Guna yang maksimal dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Wakil Bupati saat memberikan kata sambutannya.

“Harapan saya agar dinas terkait untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti lomba pada tahun berikutnya”, tambahnya.

Selesai memberikan kata sambutan, Wakil Bupati melihat peserta yang sedang melakukan perlombaan dan Acara perlombaan ini ditutup dengan presentasi dari peserta untuk nantinya dinilai oleh dewan juri. (Sumber : HumProKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: