Acara Farewell dan Welcome Parade Polres Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Penyambutan Kapolres Baru, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K berlangsung hikmat di Mapolres Karimun, Senin (2/4/2018). Proses penyambutan di mulai dengan tarian sekapur sirih dilanjutkan dengan barisan pedang pora untuk menyambut kedatangan mantan Kabagdalpers Rosdm Polda Kepri.

Acara penyambutan di Mapolres Karimun tersebut merupakan lanjutan dari acara sertijab di Polda Kepri yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi, Kamis (29/3/2018) di Mapolda Kepri, Batubesar, Nongsa, Batam.

Penyambutan Kapolres Baru

Selanjutnya diadakan apel personil setelah ramah tamah sejenak di dalam ruangan Kapolres baru. Tampak hadir dalam acara Dandim 0317 Karimun, Letkol Arm Rizal Analdie dan Danlanal Karimun, Letkol Laut (P) Totok Irianto.

Selesai apel dan sambutan sambutan dari Kapolres lama dan baru acara dilanjutkan upacara pedang pora mengantar kepergian mantan Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, SIK, beserta istrinya.

Sebelumnya, pasca keluar Telegram Rahasia (TR) dari Kapolri tentang pergantian perwira di jajaran Polres Karimun pada Kamis (8/3/2018). Kabarnya AKBP Agus Fajaruddin akan ditempatkan di Wadirlantas Polda Jambi. (Rudi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: