Regenerasi Kepemimpinan di KNPI Batam Harus Berlanjut

Akhir-akhir ini santer bermunculan nama-nama calon ketua umum KNPI Batam, tapi anehnya entah kapan KNPI Batam akan melangsungkan agenda Musda tersebut, hilang timbul berita Musda KNPI Batam tersebut seakan ada hal tersirat didalam nya, apakah jabatan pengurus KNPI batam belum habis masa periodenya atau pengurusnya tidak lagi bertanggung jawab atas hal tersebut.

Andriansyah

Sesuai data yang kami ketahui masa periode KNPI kota batam hanya sampai tanggal 15 oktober 2017 sudah berlalu hampir setengah tahun akan tetapi musda hingga kini tak kunjung di laksanakan, bahkan belum adanya surat perpanjang SK dari DPD KNPI kepri terkait kepengurusan KNPI Batam.

Kami salah satu OKP yang di naungi oleh KNPI batam berharap kepada DPD KNPI Kepri untuk mengambil langkah sehingga bisa terselenggaranya kegiatan musda KNPI batam tersebut, karena hal ini akan memandekan regenerasi Kepemimpinan Pemuda kota batam jika berlarut2 tidak di tindak lanjuti.

Sejumlah tokoh calon kandidat yang bermunculan sudah mulai menghilang satu persatu dikarenakan ketidakpastian agenda musda tersebut, padahal para kandidat tersebut mempunyai mimpi besar untuk mengembangkan kepemudaan di kota batam yang kita cintai ini.

Sekali lagi kami tekankan harus segera dilaksanakannya musda KNPI batam agar regenerasi kepemimpinan pemuda dibatam tidak mandek dan terus berlanjut. Yakin Usaha Sampai

Ditulis Oleh : Andriansyah (Sekretaris HMI Cabang Batam)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: