Disnaker Tanjungpinang Gelar Pelatihan Bagi Pelaku Koperasi

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pelatihan kepada pelaku yang terhimpun dalam koperasi aktif Rapat anggota tahunan (RAT) pada tahun 2018, di Hotel Bintang Plaza, Selasa (27/03) Pagi berlangsung sukses.

Rahiono Saputra selaku Kepala Seksi (Kasi) kelembagaan dan pengembangan koperasi Kota Tanjungpinang saat di wawancarai menyebutkan, melalui Dinas tenaga kerja (Disnaker), akan memberikan dua kegiatan pembekalan dalam bentuk pelatihan dengan waktu dan tempat yang berbeda.

“Selain kegiatan pengembangan wawasan koperasi pada hari ini, kedepan kami juga akan kembali mengadakan kegiatan pelatihan pengkaderisasi koperasi,” ujarnya, dilansir Kata Kepri.

Kata Rahiono, kegiatan ini di jalankan dengan anggaran atau dana dari APBD murni yang di usulkan dewan di Kota itu melalui aspirasinya beberapa waktu lalu. Rahiono juga mengatakan, kedepannya dirinya akan kembali mengusulkan kegiatan ini agar bisa berjalan setiap tahunnya, agar para peserta yang mengikutinya paham akan pengaturan manajemen koperasi.

“Kita akan tetap mengusulkan kembali kegiatan ini di tahun 2019 nanti,” tambahnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: