Raja Ariza Minta Gedung Musik Berkapasitas Besar ke Gubernur

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjunpinang melalui Dinas Pendidikan menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP, di Aula SMP 4, Senin (26/03) pagi.

Bertemakan “kecintaan terhadap Seni dan Budaya Bangsa menguatkan karakter, menggugah daya cipta serta membentuk kelembutan hati” Festival ini bertujuan untuk mengembangkan bakat kemampuan berkreasi anak di Kota itu.

Dalam kata sambutannya Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, menyebutkan, akan segera mengusulkan permintaan kepada Gubernur untuk membuat gedung musik yang lebih besar dari Gedung musik sebelumnya.

“Walaupun ada Gedung Aisyah tetapi Gedung itu kapasitasnya masih kecil, kita akan minta kepada Gubernur untuk membuat gedung dengan ruangan yang lebih besar, untuk event-event besar,” sebut Ariza, dilansiar Kata Kepri.

Selain Gedung musik, Raja Ariza juga akan meminta Nurdin untuk menambahkan Gedung olah raga yang juga berkapasitas lebih besar dari gedung sebelumnya.

Selain memberikan Apresiasinya Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Dadang AG yang telah menyelenggarakan acara tersebut, Raja Ariza juga mengharapkan Dadang, untuk segera memberikan AC di Aula SMP 4 yang panas itu.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: