Raja Ariza Lantik Forum Anak Kota Tanjungpinang Periode 2018-2020

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza resmi mengukuhkan Forum Anak Kota Tanjungpinang Periode 2018-2020, di Hotel Sunrise, Jumat (23/03) siang. Di bentuknya Forum Anak ini bertujuan, agar Anak mempunyai tempat atau wadah untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza dalam pidatonya mendukung penuh Forum Anak ini. Kata dia, forum ini sangat diperlukan untuk memenuhi hak dan kewajiban anak di Kota itu. Selain itu, PJ juga mengatakan, perlu adanya tambahan tempat untuk anak beraktifitas di Kota itu.

“Kedepan tempat aktifitas anak, seperti tempat bermain, olah raga, tempat mengembangkan bakat, harus di perbanyak,” sebut Raja Ariza, dilansir Katakepri.com.

Untuk itu, kedepan PJ akan membuka sepenuhnya fasilitas Gedung Gonggong agar anak di Kota itu bisa mengembangkan bakatnya. “Untuk mengembangkan bakat anak di Kota ini, kami akan memberikan seoenuhnya fasilitas yang ada diluar maupun didalam gedung Gonggong,” ucap Ariza.

Di tempat yang berbeda, Ahmad Yani, selaku Kepala di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Tanjungpinang, sekaligus penyelenggara Forum Anak menuturkan, bahwa pengukuhan Forum anak ini merupakan pengukuhan forum yang ke tiga kalinya.

Di sesi akhir wawancara, Ahmad Yani memberitahukan jumlah anak yang mengikuti Forum tersebut. “Forum ini di ikuti pelajar SLTA dan SLTP dengan jumlah 100 orang,” tambahnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: