BintanKepulauan Riau

Tour de Bintan 2018 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota Fitri Carlina

Lihatkepri.com, Bintan – Artis Ibukota Jakarta yang ngetop dengan lagu “SMS” dan “ABG Tua” , Fitri Carlina direncanakan akan hadir dalam memeriahkan pagelaran pembukaan Tour de Bintan 2018 mendatang. Tour de Bintan 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 23-25 Maret 2018.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Z Prawira mengatakan, bahwa acara pembukaan ajang balap sepeda Internasional Tour de Bintan pada 23-25 Maret 2018 mendatang, bisa dipastikan akan berlangsung meriah.

“ event ini didukung oleh Kementerian Pariwisata, dengan memfasilitasi mendatangkan artis ibukota Fitri Carlina untuk hiburan masyarakat dan peserta balap sepeda. Rencananya artis Fitri Carlina akan tampil pada acara pembukaan Tour de Bintan pada hari Sabtu, 23 Maret, jam 07.00 wib di Simpang lagoi ” ujarnya, Jum’at (9/3) siang.

Dengan kehadiran penyanyi yang top dengan lagu ” ABG Tua” itu, Luki berharap, agar masyarakat Bintan dan sekitarnya bisa makin antusias untuk menonton lebih dekat lagi ajang balap sepeda tahunan ini. Dimana acara pembukaan yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota itu dibuka untuk umum dan gratis.

“ Panggungnya kita buka untuk umum di Terminal Simpang Lagoi ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, guna mensukseskan event Tour de Bintan 2018, dirinya sudah menginstruksikan kepada jajaran dinas terkait untuk bersinergi kebeberapa instansi terkait lainnya seperti pihak Polres Bintan, Imigrasi, Karantina serta Bea dan Cukai. Menurutnya, hal ini sangat penting guna kelancaran arus kedatangan dan keberangkatan para peserta selama pelaksanaan event.

” kita inginkan semua bersinergi, seluruh instansi terkait dan juga masyarakat, kita himbau untuk ikut serta menyukseskan event international ini. Mereka yang sudah datang ke sini pasti kembali, dan tentunya tidak sendiri tapi juga dengan teman dan keluarga mereka. Jadi kita butuhkan sinergi dan kekompakan dari semua unsur ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close