BintanKepulauan Riau

Kijang Kota Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur

Lihatkepri.com, Bintan – Kelurahan Kijang Kota berhasil mempertahankan Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur Tahun 2018. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti secara resmi menyerahkan Piala Bergilir kepada Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya didampingi Camat Bintan Timur Rusli di Gedung LAM Kota Kijang, Rabu (28/2) malam.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa semarak MTQ Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bintan akan menjadi bagian, guna menghadapi perhelatan sebagai tuan rumah di MTQ Tingkat Provinsi Kepri pada tahun 2019.

” tahun 2018 ini, kita siapkan segala sesuatunya untuk persiapan sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan.

Dikatakannya juga, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berencana akan menggelar MTQ Tingkat Kabupaten Bintan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018. Sedangkan, untuk MTQ Tingkat Provinsi Kepri akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur.

” Rencananya MTQ Tingkat Kabupaten Bintan akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018, sedangkan MTQ Tingkat Provinsi Kepri akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur. MTQ Tingkat Kabupaten Bintan juga akan kita jadikan persiapan guna menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close