Rutin Tiap Bulan, Komisariat Eksakta Umrah Gelar MIRAB

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Komisariat Eksakta Umrah Tanjungpinang mengadakan MIRAB (Malam Insan Cita Rabbani), Jumat (27/2/2018) di Masjid Khusnul Khatimah MAN 1. Hal ini diungkapkan Kafa selaku Ketua Pelaksana kegiatana tersebut kepada lihatkepri.com.

Ustadz Muhammad Zaini

Kafa mengatakan bahwa, ini merupakan agenda rutin setiap bulannya yang dilaksanakan Komisariat Eksakta Umrah Tanjungpinang. Dalam acara ini juga di hadiri oleh Alumni HMI, Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan M. Arifin, Ustadz Muhammad Zaini (Dosen Stain sar ) Sekali gus Mantan Pengurus LDMI PB HMI serta Kanda Abu Sufyan selaku Pengurus KAHMI Tanjungpinang.

“Kegiatan ini berupa Tadarus, Taqlim, Qiyamul Lail Berjamaah, Kuliah Subuh, Jalan Santai. Untuk Taqlim diisi oleh Ust Zaini, sedangkan Kuliah Subuh diisi oleh Kanda Abu Sufyan,” ujarnya.

Selain itu, Kafa juga mengatakan bahwa tujuan dari agenda ini antara lain sebagai Strategi Pra Latihan Kader (LK), Karena calon kader HMI juga ikut hadir momentnya sekalian untuk membina Kader Baru, serta untuk mempererat tali silaturahmi.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: